Review Menstrual Cup Untuk Para Pemula

Bagi anda pemakai baru menstrual cup, tentunya bingung memilih produk yang tepat. Terlebih lagi, kini ini alat itu cukup tidak sedikit jenis sebab laku di pasaran. Untuk menolong memilihnya, ini sejumlah rekomendasi dan review menstrual cup terbaik yang aman dipakai kamu.

1.Diva Cup, menstrual cup tanpa bahan lateks

Tahukah ibu vagina ialah salah satu unsur tubuh yang sensitif. Terkadang memakai celana dalam yang berbahan tertentu dapat menciptakan mulut vagina iritasi. Bayangkan bila ada benda yang dimasukan ke dalamnya. Itu sebabnya, pastikan dulu bila kamu tidak alergi terhadap bahan tertentu sebelum menggunakan menstrual cup.

Menstrual cup brand  Diva Cup tidak tercipta dari bahan lateks dan mempunyai sifat hipoalergenik. Jadi, anda tak perlu cemas akan adanya reaksi alergi saat mengenakan perangkat penampung darah haid ini.

  1. Lena Cup, di antara menstrual cup terpopuler

Tentunya, produk menstrual cup terdapat yang sangat populer. Nah, Lena Cup ialah salah satu prodik yang menjadi kesayangan para wanita di Amerika Serikat. Kira-kira kenapa alat menstruasi yang satu ini menjadi spesial, ya?

Hal ini sebab Lena Cup mempunyai desain yang nyaman. Maksudnya, sisi-sisi corongnya tidak terasa mengganjal saat dipakai. Bahannya juga lembut dan lentur sehingga dapat mengikuti gerak tubuh.

  1. MeLuna Menstrual Cup, memakai bahan termoplastik elastomer

Ada yang bilang MeLuna Menstrual Cup di antara produk yang spesial. Mengapa demikian, ya? Ternyata, produk ini tercipta dari bahan termoplastik elastomer. Sejenis karet yang lembut dan lentur ketika digunakan. Itu sebabnya, menstrual cup ini dirasakan nyaman dan tidak menciptakan alergi.

MeLuna Menstrual Cup ini pun memiliki tidak sedikit pilihan. Mulai dari opsi warna, ukuran, panjang, tingkat kekencangan, sampai jenis pegangannya. Kamu dapat memilih tipe yang terasa nyaman dan enak dikenakan. Karena berbahan istimewa, perangkat ini lumayan elastis sehinga dapat mengikuti lekuk dan gerakan kamu.

  1. OrganiCup Menstrual Cup, 100% medical grade sillicone

Menstrual Cup yang satu ini telah mengantongi sejumah penghargaan dari bidang penjualan dan kesehatan. Hal ini diakibatkan OrganiCup tercipta dari 100% medical grade silicone, telah BPA Free, dan pun bebas dari bahan lateks. Tentunya, ini berarti produk ini aman dipakai di dalam vagina.

Di samping itu, OrganiCup pun tidak memakai pewarna yang berisi bahan kimia berbahaya. Di samping itu, terbukti tidak pernah bocor walaupun darah haid anda sedang terbit banyak. Itu sebabnya, menstrual cup ini menjadi di antara produk favorit untuk para perempuan.

  1. Yukki Menstrual Cup, produk yang lembut

Yukki Menstrual Cup menawarkan kelembutan cawan yang tak dipunyai produk lain. Itu sebabnya, brand  penampung darah haid ini sangat digemari para wanita yang menyukai olahraga dan paling aktif.

Kamu bakal merasa laksana tidak mengenakan apa pun saat memakai Yukki Menstrual Cup. Produk ini mempunyai tiga tipe, yaitu ekonomi, klasik, dan lembut. Semuanya dikemas dengan warna-warna yang menggemaskan.

  1. Lunette Reuseble Menstrual Cup, gampang dilepaskan

Pastinya anda yang baru pernah mengupayakan menstrual cup bakal mengalami kendala ketika membukanya. Itu sebabnya, anda memerlukan produk laksana Lunnete Reusable Menstrual Cup. Bagian cawan produk ini gampang sekali dikeluarkan dari vagina. Jadi, anda tak butuh menariknya dengan kencang.

Lunnete Reusable Menstrual Cup ini memilkii sebanyak pilihan warna. Ada Lunette Selene, Lunette Diana, Lunette Cynthia, Lunette Aine, dan Lunette Lucia. Pastinya, produk in pun nyaman dikenakan.

  1. Flex Cup, mempunyai batang yang lebih panjang

Mengeluarkan menstrual cup memang butuh usaha dan dilaksanakan secara perlahanl. Karena situasi itulah Flex Cup menyerahkan bagian batang yang lebih panjang di banding produk-produk lain. Ini supaya anda lebih gampang memgeluarkannya saat selesai digunakan.

Kamu juga dapat memotongnya bila terasa terlampau panjang dan menggangu gerakanmu. Di samping itu, bagian cawan Flex Cup juga lentur dan lembut. Buat anda tak ragu dalam beraktivitas.

Leave a Comment